Thursday, July 1, 2010

Tuhan...



Tuhan bukan aku melupakan Mu,karena aku sering bertanya kenapa dan ada apa?
Tuhan,,aku ingin bertanya kenapa seseorang yang mengaku mengenal ayatMu tapi merasa dirinya paling benar?
Tuhan aku ingin bertanya lagi,,ada seseorang yang tidak begitu mendalami AyatMu tetapi mejadi pribadi yang sangat seperti dalam ayatMU,,,

aku sangat percaya akan keberadaanMu,,dan aku sangat yakin akan keberadaanMu,,Hanya saja aku ingin menjadi pribadi yang meyakinkan adanya Engkau,,

seperti kata bijak MARIO TEGUH 

Janganlah tergesa menggunakan ayat Tuhan untuk membuktikan keberadaan Tuhan kepada orang yang meragukan keberadaan-Nya.

Tetapi, jadilah pribadi yang sikap dan kehidupannya membuatnya merasa tidak mungkin tidak ada Tuhan.
...
Kemudian, janganlah hanya menggunakan ayat Tuhan untuk membuktikan bahwa kita benar, tetapi marilah kita menjadi pribadi yang membuktikan kebenaran ayat Tuhan.

Mario Teguh

semoga kita menjadi manusia yang bisa membuktikan kebenaran ayat Tuhan 
Amin